Anak Perusahaan

PT. PEI (Pindad Enjiniring Indonesia) 
Memiliki kegiatan usaha di bidang manufaktur, perniagaan/ perdagangan, percetakan, jasa pariwisata, perhotelan, jasa penyewaan excavator serta kelengkapan militer.
Produk unggulan PT PEI antara lain: Alkapsus, Motor Cross KLX 250cc, Pertashop, Amphibious Boat, Videotron, Roda Loko.

PT Pindad Medika Utama
Rumah Sakit Pindad selain melayani captive market (intern) yaitu PT. Pindad, juga melayani non captive market (ekstern) yang terdiri dari beberapa perusahaan swasta sekitar Bandung Selatan dan masyarakat luas. Minat masyarakat terhadap pelayanan RS Pindad selama ini cukup baik ditandai dengan peningkatan hunian tempat tidur (BOR) dari tahun ke tahun. Demikian juga dari kunjungan rawat jalan, persalinan, gawat darurat maupun operasi terjadi peningkatan walaupun untuk rawat jalan masih didominasi captive market.



PT. PGST (Pindad Global Sources and Trading) 
Memiliki kemampuan dan pengetahuan sebagai pemasok umum dan kontraktor untuk memberikan layanan perdagangan yang memuaskan sesuai dengan tantangan dan persyaratan pelanggan. PGST memiliki agen untuk Produk Pertahanan, Keamanan, Industri, Listrik, Telekomunikasi dan Kereta Api.
Produk unggulan PT PGST  antara lain: PG TZ1, PG BT1, PG Alpha-1, Platform Intrusion Emergency Stop System



PT. PIL (Pindad International Logistic) 
Bergerak dalam bidang penyediaan jasa logistik terpadu. Bentuk layanan meliputi manajemen logistik, pergudangan dan zona terbatas logistik, bea cukai, serta transportasi logistik.
PT.PIL menyediakan jasa antara lain: Angkutan laut, Angkutan udara , Layanan bea masuk, Transportasi dan distribusi darat, Pergudangan dan pengemasan, Sarana pemindahan dan relokasi pindah, Kargo proyek, ukuran besar dan beban berat, Pameran dan acara event

Top