Berita

back

PT PINDAD MELAKSANAKAN PELEPASAN KEPADA PEGAWAI PURNA BAKTI PERIODE MEI 2022

PT Pindad (Persero) melaksanakan pelepasan pegawai purna bakti sebanyak 17 orang yang dihadiri oleh Sekretaris Perusahaan, Krisna C didampingi VP HCM Amalia Maya pada hari Jumat, 13 Mei 2022 di Graha Pindad Bandung. Pelepasan pegawai kali ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor : Skep/8/P/BD/III/2022 tanggal 17 Maret , Skep/15/P/BD/III/2022 & Skep/17/P/BD/III/2022 tanggal 21 Maret, Skep/4/P/BD/IV/2022 tanggal 8 April, dan Skep/8/P/BD/IV/2022 Tanggal 13 April. Pada momen kali ini Dana Pensiun Karyawan PT Pindad (Dapen Pindad) juga melaksanakan pembayaran manfaat pensiun pada bulan Mei tahun 2022 sebanyak 17 orang.


Dalam sambutannya, Sekretaris Perusahaan, Krisna C menyampaikan rasa terimakasih nya kepada 17 orang pegawai yang sudah puluhan tahun berkarir di PT Pindad.

“Kita sebagai keluarga besar PT Pindad merasa berberat hati untuk melepas karyawan – karyawan yang sudah memasuki masa purna bakti, namun bagaimanapun setiap karyawan pasti akan melalui momen momen purna bakti ini. Saya juga mewakili manajemen PT Pindad berterimakasih atas sumbangsih waktu dan tenaga nya yang sudah di berikan untuk PT Pindad. ” Ujar Krisna.


VP HCM, Amalia Maya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih nya kepada para karyawan - karyawan yang telah menyelesaikan tugasnya di PT Pindad, tak lupa juga memberikan saran kepada para karyawan yang menerima Manfaat Pensiun agar hati-hati dan bijak dalam penggunaan uang manfaat pensiun yang diterima.

“ Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu yang sudah memasuki masa purna tugas, semoga tongkat estafet yang diberikan oleh bapak ibu dapat diteruskan dengan lebih baik lagi. Kontribusi bapak dan ibu yang sudah di berikan semoga dapat terus dirasakan dan tidak lupa untuk tetap bersilaturahmi ke PT Pindad untuk terus membangun PT Pindad agar bisa lebih baik lagi. “ jelas Amalia.


Pembayaran Manfaat Pensiun rutin dilaksanakan setiap bulan. Adapun mekanisme pembayaran pada acara tersebut adalah dengan mengundang para penerima manfaat baik yang pensiun Normal, Pensiun Dini, Janda/Duda dll untuk hadir pada jadwal dan tempat yang telah ditentukan. Dapen Pindad bekerjasama dengan Bank Mandiri dalam menampung nilai manfaat pensiun yang diterima oleh masing2 penerima manfaat.


Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata kepada para pegawai purna bakti dan foto bersama di depan Graha Pindad Bandung. Terimakasih atas dedikasinya semoga silaturahmi akan tetap terjaga demi kemajuan PT Pindad (Persero).

Top